Mengenai Saya

Foto saya
aku hanyalah aku ...... mengulas helai kata menjadikan sebuah sajak

Senin, 26 April 2010

YANG TERBAIK UNTUK MU

Ketika mimpimu yg begitu indah
tak pernah terwujud..
janganlah kau buat hatimu kalut
jangan pernah takut
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai....
janganlah kau lalai
Jangan biarkan kesedihan mengendap di hatimu

Saat langkah terhenti pikirkan dan renungkan.....
dari sekian kemungkinan
saat kau jatuh disitu kau temukan harapan
saat itu raga jiwa, cita,cinta tertuju satu asa

tetap tenanglah.....
hela nafas.....
mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu......
jalan itu selalu ada

problema kehidupan kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..
kau tetap tegar......

Bila kau berharap keramahan cinta kan datang dengan tiba2
dan tak pernah kau dapat..
janglah ragu tuk slalu bermunajat
jangan putus DOA kau panjat

melangkahlah seiring keteguhan jiwamu
beranjaklah sekuat ragamu
genggam kuat hati ini, rangkul egomu
peluklah jiwaku..terbangkan hayalmu bersamaku

jemariku kan membelaimu
kan ku selimuti kelemahan hatimu
dekap jiwaku tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk penantianku

 sang penanti 11-04-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar