Mengenai Saya

Foto saya
aku hanyalah aku ...... mengulas helai kata menjadikan sebuah sajak

Minggu, 25 April 2010

RASA YANG TLAH SIRNA

Di sini aku sendiri di sudut remang malam
terbayang kau yang tlah pergi
lewati hari tanpamu yang tiada arti
yang tak terasa sepi berganti sunyi

kini hatimu tlah tertutup
tak ingin ku hadir lagi di dekapmu
harapanku tlah menghilang semua tlah sirna
dan tak mungkin kan terulang
untuk dapatkan hatimu

ku sadari hati...........
apa yang tlah ku lakukan dan ku korbankan
tlah ku hancurkan semua yang ada hanya penyesalan
hati yg slalu mengharapkanmu di sisiku selamanya

hapus airmatamu semua ini salahku
mungkin aku bertahan tuk sebuah pengharapan
sejuta rasa kan ku beri....
tuk obati luka yang kusakiti...
cinta maafkan aku......

semarang,24-01-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar