Mengenai Saya

Foto saya
aku hanyalah aku ...... mengulas helai kata menjadikan sebuah sajak

Minggu, 25 April 2010

PENANTIAN

malam kelam dalam kesendirian
aku mengukir sebuah angan dalam hayalan
bintang yang kunantikan tlah datang
kini dia pancarkan pesona keindahan
bulan yang kurindukan hadir dalam pelukan
menyibak malam dengan senyumnya

aku titip sebuah rasa
padamu yang merasa
aku menanti apa yang ku cari
bukan meniti yang tak pasti

ku buka tirai jendela kalbu
bertiupkan angin syahdu
menjelma rasa kian menggema
memasung raga dalam dilema

kutipkan angin rindu bersama semilirnya angin lalu
sambutlah......
jabatlah.......
genggamlah.......

simpan, dekap erat rinduku
jangan biarkan kerinduanku tikam nurani
yang slalu menusuk relung hati....
aku selalu merindukanmu......
SAHABATKU


 12-02-2010
sang penanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar