Mengenai Saya

Foto saya
aku hanyalah aku ...... mengulas helai kata menjadikan sebuah sajak

Minggu, 25 April 2010

"ARTI DARI SEBUAH PENANTIAN YANG TAK PERNAH BERAKHIR"


sering kali aku membohongi diriku sendiri....
melambungkan angan tentang sebuah penantian
kadang kala Aku Bingung Dgn Apa Yg Sedang Terjadi Pada Diriku.
jantungku selalu berdebar...
ada sesuatu yang selalu Mengusik hatiku...
apalagi di Saat Aku Sendiri ataupun Di Saat Aku dikeramaian

mungkin aku sedikit kurang waras... seri
ng berbicara dengan sesuatu yang tak bersua
mendengarkan bisikan ibsikan dari suara yang menggema
Apalah Arti Semua Ini?
Adakah Yg Tahu Hal Itu?
hmmmm mungkin kalian takkan pernah tahu, karena sampai saat inipun aku Tak Tahu jawabannya.....!!!

Rasa ingin tahu selalu menggelayut di otak yaitu Sesuatu Yg Membuat Dadaku Jadi Berdebar-Debar Dengan Hebatnya.
Berdesakan Seolah Ingin ku Keluarkan Dari Rongga Dadaku,
banyak yang menebak ini namanya CINTA, tapi aku tak percaya...!!
Mungkinkah RINDU yang selalu mengendap di relung kalbu

Ingin sekali Bibir Ini Mengucap Sepatah Kata Pada sesuatu yang masih kusipan disudut hati ini
Untuk Menyatakan Betapa Berartinya jawaban itu...
tentang sebuah rasa yang selalu menghantuiku, andai kutahu kan ku semaikan di ruang hampa sanubariku agar tak lagi kosong

senja begitu tenangnya secebis angin Menyentuh bibirku
aku merasakan Semua Rasa Dan Asaku Yg Selama Ini Terus Menerus Kupendam.
Tanpa Tahu Sampai Kapankah Semua Ini Akan Berakhir.
Tanpa Tahu Sampai Kapan Rasa Ini Akan Terungkap.
Tanpa Tahu Sampai Kapan Aku Harus Menanti sesuatu itu....
sesuatu Yg Begitu Berarti Dalam Hatiku Serta Jiwaku Yg dirundung kegalauan ini

Tapi Apalah Arti Dari Sebuah Penantian Jikalau Kau Tahu Rasa Ini Bukan Dari Bibirmu.
Waktu Terus Berjalan Silih Berganti, tapi Entah Kenapa Hati Ini Selalu terusikkan rasa Yg Begitu Dekat Dalam Hatiku Namun Begitu Jauh Dari Ragaku.....

Semoga Rasa Ini Tak Kan sirna Tertelan kelam petang nanti, esok, lusa dan selamanya...
Karena Rasa Ini Tercipta Untukmu... dan hanya kepadamulah kulabuhkan bisikan ini
Tulus Dari Relung Hatiku Yg Terdalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar