Mengenai Saya

Foto saya
aku hanyalah aku ...... mengulas helai kata menjadikan sebuah sajak

Minggu, 25 April 2010

LALAIKU

Sajadah....
tiada guna kau tertumpuk di antara selip baju
malamku sia sia
asyik dengan canda tawa
meneguk indahnya dunia
dala pekat kuterdiam di kesunyian
aku lali denganmu
aku lupa gunamu

dimana kuletakkan kening tuk bersujud padaNYA
dimana alas tuk ku pasrah padaNYA

sajadah...
ingatkan aku....
sajadah... kau terselip disana
bangunkan aku dari tidurku

aku ingin kau terbentang di atasku
tempat tunduk dan sujudku
diatas sajadah yang panjang ini
aku menangis

tiada henti air mata ini teringat dosa
tertegun suara sapa
panggilMU ku dengar

berat langkahku menujumu
tak seringan berpaling tangan
dingin yang mencekam air wudlu
kakukan tulangku

sajadah......
kuatkan aku...
jadilah alasku
jangan pernah kau biarkan aku menikmati malam
tanpa bersujud padaNYA
tempat bertunduk pasrah pada sang pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar